Bagi anda yang terbiasa nongkrong di tempat-tempat coworking sace, mungkin sudah begitu mengetahui tentang pentingnya peran coworking space Jakarta bagi kaum milenial. Terutama bagi mereka yang baru membangun bisnis mereka dan belum memiliki tempat kerja sendiri. Adanya coworking space yang mulai menjamur di kota-kota besar tentu saja mempermudah pekerjaan bagi para perintis bisnis.

Apa itu Snapy Markaz and Coffee?

Salah satu penyedia coworking space Jakarta yang cukup terkenal adalah Snapy. Pihak Snapy menamai coworking space mereka dengan sebutan Snapy Markaz and Coffee. Coworking space ini dibuka di seluruh cabang Snapy yang ada di Jakarta. Bagi anda yang pernah ke tempat-tempat coworking space, mungkin anda bisa langsung merasakan keunggulan dari layanan yang mereka berikan.

Mengusung tema milenial muda yang kreatif, berbagai tempat coworking space milik Snapy berhasil menyajikan kesan ruangan kerja pribadi bagi mereka yang membutuhkan. Ada berbagai jenis ruangan dan fasilitas yang disediakan oleh pihaknya. Diantaranya adalah working table dan office room.

Coworking Space Jakarta

Working table adalah sebuah fasilitas dimana anda dan tim anda bisa bekerja dan berdiskusi di dalam sebuah ruangan dengan meja besar tanpa penyekat. Di ruangan ini anda bebas berdiskusi tentang pekerjaan dan menikmati fasilitas Wifi gratis yang lancar nya minta ampun. Selain itu, suasana kerja yang seperti ini mampu menimbulkan kemistri yang kuat di antara anggota tim.

Untuk office room atau ruangan kantor, memang harganya lebih mahal dari working table biasa. Sistem pembayarannya pun bulanan tidak sepeti working table yang bisa dibayar secara harian. Namun dengan membayar 4 kali lipat lebih mahal, anda bisa mendapatkan ruangan kerja yang menyediakan suasana eksklusif.

Menyewa sebuah ruangan kantor juga kana menghindarkan anda dan anggota tim dari suara riuh di luar sehingga pekerjaan akan lebih fokus. Di office room ini anda juga akan mendapatkan fasilitas proyektor sebagai sarana presentasi. Jadi, tunggu apalagi? Borong semua anggota tim anda ke Snapy Markaz and Coffee. 

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%