Munculnya apartemen modern dengan konsep gaya hidup urban yang sesuai dengan kaum millennial khususnya mahasiswa dan anak muda di Tangerang memang memberikan angin segar bagi Anda yang berencana mencari tempat tinggal di pusat kota Tangerang atau pun Anda yang sedang mencari sumber investasi yang menjanjikan. Apartemen dengan konsep modern dan berlokasi di Tangerang ini adalah Pacific Garden Campus Town @ Alam Sutera.

Harga apartemen di Tangerang ini terbilang murah jika dilihat dari fasilitas-fasilitas yang ditawarkan oleh apartemen ini. Prospek investasi di apartemen ini pertama terlihat dari lokasinya yang strategis dengan di keliling oleh 3 universitas ternama di Tangerang, yaitu BINUS, Swiss Germany University, dan Universitas Bunda Mulia.

Potensi mahasiswa penyewa dari ketiga kampus tersebut di atas sejumlah 12.000 lebih mahasiswa penyewa. Hal ini tentunya menjadi nilai plus bagi Anda yang berniat untuk berinvestasi di Pacific Garden Campus Town @ Alam Sutera. Harga apartemen di Tangerang ini oleh pengembang INDOPASIFIK di banderol dengan harga mulai dari 500 jutaan per unit.

Dengan lokasi strategis yang hanya dengan hitungan langkah saja dapat menjangkau 3 universitas kenamaan di Tangerang. Selain itu, apartemen ini hanya berada dalam radius 5 menit saja dengan pusat kota, seperti Mall @Alam Sutera, Giant, Living Word, dan lain-lain. Akses yang mudah untuk menuju jalan Tol Jakarta-Merak pun ditempuh dalam 1 menit perjalanan.

Fasilitas lain yang dimiliki apartemen ini adalah fasilitas interior yang sudah disediakan lengkap untuk menunjang kebutuhan penghuni yaitu kolam renang, zona anak dan ruangan multifungsi, sky garden, office space, keamanan 24 jam plus CCTV dan lain-lain.

Fasilitas-fasilitas ini dapat Anda nikmati dengan membeli apartemen dengan harga apartemen di Tangerang ini yang terbilang murah namun menyediakan fasilitas yang tidak murahan. Pembayaran Pacific Garden Campus Town @ Alam Sutera dapat dipilih dengan cara pembayaran yang fleksibel sesuai dengan cash flow berikut:

  1. Cash keras 6 kali
  2. Cash bertahap sampai 60 kali tanpa DP. Dan
  3. KPA DP 10% dan dapat di cicil 12 kali.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%