Produksi mobil Mercedes Benz Mobil Sport 4 Pintu kini menghadirkan mobil varian baru yakni Mercedes-AMG E43 4Matic yang memiliki tenaga cukup besar meskipun bermesin lebih kecil. Mesin yang dimilikinya yaitu V6 Bi-Turbo yang dapat meletupkan tenaga sebesar 401 dk dan juga torsi 520 Nm.

Mobil Sport 4 Pintu
Mobil Sport 4 Pintu

Tenaga yang disalurkan melalui transmisi otomatis 9G-Tronic berkat reknologi 4matic. Bahan bakar lebih irit dan kecepatannya melesat dari 0 sampai 100 km/jam hanya mmebutuhkan waktu sekitar 4,5 detik saja. Mercedes Benz juga suspensinya menggunakan AMG Airmatic Adaptive Sport Suspension memberikan kenyamanan dan kestabilan yang lebih baik saat berkendara.

Meskipun kapasitas mesinnya cukup kecil, tapi ada kelebihan lain yang dimilikinya, seperti dari bentuk bumper depan dan juga bumper bagian belakang memiliki desain yang sporty, tentu akan menambah kemewahan saat Anda berkendara di jalanan. Kemewahan yang dimilikinya tersebut tentu menjadikan mobil ini menjadi banyak incaran oleh pecinta otomotif mobil mewah, khususnya pecinta Mercedes Benz.

Sebetulnya ini merupakan kali pertamanya AMG mengeluarkan 2 varian mesin yang berbeda dalam sat tipe, meskipun pada sebelumnya ada varian yang bertenaga berbeda, namin tetap menggunakan mesin yang sama. Di tahun 2017 lalu mobil ini sudah di pasarkan di Indonesia, jadi cukup lumayan masih belum lama mobil ini tetap menjadi incaran banyak orang.

Mobil Sport 4 Pintu
Mobil Sport 4 Pintu

Mercedes-AMG E43 ini juga memiliki 5 pilihan dengan mode transmisi yaitu, Comport, Eco, Sport, Sport Plus, dan juga Individu, Anda bisa memilih sesuai keinginan mana yang cocok untuk performa Anda. Terutama bagi kalangan eksekutif muda tak lengkap kalau belum memiliki mobil ini, selain desainnya yang sporty juga memberikan kenyamanan tersendiri yang khas dari Mercedesn Benz.

Segera miliki mobil ini dengan cepat, karena Anda adalah dalah satu orang yang cocok memiliki mobil mewah ini. Mobil Sport 4 Pintu dari Mercedes Benz 4 Pintu memang tidak ada duanya, sehingga Anda bisa merasakan kecepatan melaju mengendarai mobil ini dengan nyaman.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%