Image result for site:http://mondialjeweler.com/mondial/category/mondial-wedding-band

Seperti yang diketahui, menggunakan cincin adalah sebuah bentuk simbolis adanya suatu ikatan sakral dalam pertunangan atau pernikahan. Tetapi, tahukah Anda bahwa cincin nikah bukan hanya sekadar simbol pernikahan, namun ada makna lain dari cincin  yang Anda gunakan tersebut. Berikut ini adalah makna dari cincin kawin yang perlu Anda ketahui.

Model Cincin nikah elegan merupakan sebuah cincin jari, sering terbuat dari logam, menunjukkan bahwa para pemakainya menikah. Tergantung pada budaya, cincin biasanya dipakai pada dasar kiri atau kanan jari manis. Contoh awal Pernikahan cincin yang ditemukan di Mesir kuno. Tradisi Barat cincin pernikahan dapat ditelusuri kembali ke kuno Roma dan Yunani dan diadopsi oleh Bangsa Eropa pada abad pertengahan.

Image result for site:http://mondialjeweler.com/mondial/category/mondial-wedding-band

Cincin pernikahan bisa datang dalam berbagai bentuk, secara tradisional terbuat dari emas atau logam berharga lainnya. Banyak orang memakai cincin  mereka siang dan malam, menyebabkan indentasi di kulit yang tetap terlihat bahkan ketika cincin yang diambil dari. Indikasi lain tentang pentingnya budaya mereka adalah bahwa cincin pernikahan antara beberapa item diijinkan untuk dipakai oleh narapidana dan pengunjung.

Cincin adalah perhiasan yang memiliki makna kekuatan dan ikatan. Hal ini dikarenakan pada zaman dahulu, yang dapat menggunakan perhiasan hanyalah kaum bangsawan yang memiliki kekuatan dan pengaruh yang kuat. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika cincin nikah dimaknai sebagai simbol dari ikatan cinta yang kuat, selain itu juga model cincin nikah elegan bisa anda dapatkan bisa di sesuaikan dengan budget anda.

Simbol Saling Melengkapi, Sepasang cincin memiliki makna sebagai simbol untuk saling melengkapi. Hal ini dikarenakan kehidupan rumah tangga itu layaknya seperti roda yang berputar, kadang manis, kadang pahit. Untuk itu, Anda memerlukan satu sama lain untuk saling melengkapi dalam menjalankan kehidupan rumah tangga. Yang sama halnya Seperti sebuah roda yang berputar dan saling mele, cincin sama bulatnya dan sama berputarnya.

Maka, lihatlah cincin pernikahanmu saat ada masalah, ingatlah bahwa kamu dan pasangan pernah merasa bahagia saat bersama. Cincin adalah Simbol Cinta Tanpa Akhir, Cincin yang berbentuk lingkaran merupakan simbol cinta tanpa akhir. Bentuknya yang melingkar menggambarkan harapan dalam kisah cinta pernikahan yang bulat sempurna dan tanpa akhir.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%