Berbicara soal marketing tidak pernah lepas dari rumus 4P atau yang jamak dikenal dengan marketing mix. Elemen product, pricing, place, dan promotion dibangun secara terintegrasi untuk awal sebuah brand memasarkan diri. Setiap elemen memiliki peran dan keuntungan masing-masing ketika dirancang dengan tepat. hal itu yang telah di terapkan untuk membangun Apartemen Tangerang Pacific Garden.

Inilah yang sedang dilakukan oleh pengelola apartemen Pacific Garden yang kian populer lantaran memikirkan place yang tepat. Berlokasi di Alam Sutera BSD, Apartemen Tangerang Pacific Garden dikelilingi oleh beberapa kampus bergengsi, seperti Binus, Universitas Bunda Mulia, dan Swiss German University, serta memiliki akses tak terbatas untuk beragam pilihan restoran, pusat hiburan, belanja serta semua fasilitas bergaya lainnya.

Apartemen Tangerang
Apartemen Tangerang

Terletak di seberang Mall Alam Sutera, Apartemen Tangerang Pacific Garden hanya lima menit dari IKEA, Living world, Pasar Delapan, The Flavor Blitz, dan Omni Hospital. Berlokasi strategis di dekat pintu toll Jakarta – Tangerang, Apartment Pacific Garden memiliki akses yang mudah ke Jakarta, BSD, Serpong dan Tangerang.

Dengan adanya strategi yang dimilikinya ini, Pacific Garden menerima penghargaan sebagai “The Most Popular Apartment in Tangerang” dari Indonesia Achievement Programme Management Award 2018 yang digelar di Aston Priority Simatupang. Sebagai apartemen yang paling popular di Tangerang, Pacific Garden merupakan hunian bertingkat dengan konsep “Experience the Stylish Living at Alam Sutera”.

Penghargaan ini menunjukkan betapa kuatnya pesona Pacific Garden Alam Sutera Tangerang. Jangan tunggu lama lagi, segera lakukan investasi di apartemen ini, karena akan memberikan banyak manfaat menarik untuk Anda. Jika tidak lakukan sekarang, maka akan ketinggalan dengan yang lainnya. Selamat melakukan investasi ya. Di sini, penghuni dapat menikmati hunian bertingkat yang stylish dan nyaman dilengkapi dengan ruang hijau terbuka yang asri.

Terletak di tepi Down Town Lake Alam Sutera, penghuni dapat berolahraga dan bersantai di area terbuka hijau seluas 6.1 hektare.  Apartemen Pacific Garden yang terdiri atas tiga tower ini dibangun di atas lahan seluas 1,4 hektare. Unit apartemen Pacific Garden dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 500 jutaan termasuk PPN dan dapat di cicil secara kredit pemilikan apartemen (KPA)  di angka Rp 5 jutaan per bulan.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%