Apakah Anda ingin kulit Anda bebas dari kelembapan? Salah satu cara membuat kulit wajah kenyal dan lembab adalah dengan menggunakan Bio Essence. Bio Essence ini merupakan salah satu krim yang bisa menjaga kelembapan kulit Anda menjadi tampak lebih sehat.

Pasalnya kulit kering akan menjadi salah satu masalah terbesar bagi kaum hawa khususnya. Selain kulit berminyak tentunya. Mengoleskan pelembap yang tepat bisa digunakan untuk mengatasi kulit kering.  Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan untuk mengenal kulit lembab dan beberapa faktor yang mempengaruhi nya:

cara membuat kulit wajah kenyal dan lembab
cara membuat kulit wajah kenyal dan lembab

Salah satu yang menjadikan kulit lembab itu adalah disebabkan oleh bertambahnya usia dan kulit dehidrasi. Seiring bertambahnya usia Anda, beberapa fungsi kelenjar kulit menurun sehingga menghasilkan kadar lipid alami yang lebih rendah. Selain itu, tingkat ceramide (senyawa alami yang ada di lapisan luar kulit) juga berkurang seiring bertambahnya usia. Hal ini memengaruhi kapasitas pengikatan air pada lapisan kulit. Maka dari itulah bagaimana cara membuat kulit wajah kenyal dan lembab? Salah satunya adalah dengan menggunakan BIO ESSENCE.

Dengan menggunakan krim tersebut, maka kulit juga menjadi lebih sehat dan tidak rentan terhadap cedera dari zat kimia dan sulit untuk sembuh, sehingga menyebabkan kelembapan kulit hilang lebih banyak daripada kulit yang sehat. Kulit yang mengalami dehidrasi berarti kekurangan kadar air. Kulit dehidrasi menganggu fungsi kulit normal, sehingga menghasilkan sel-sel kulit yang tidak merata dan menumpuk di permukaan kulit, dan tampak kasar dan kusam.

Kelembapan kulit juga lah yang mempertahankan elastisitas stratum korneum (lapisan atas sel kulit), terbuat dari sel kulit mati. Sel ini mengambil air dari faktor pelembap alami, asam amino, dan molekul yang menyerap air dari udara dan menguncinya di dalam sel. Dalam iklim yang kering, sel-sel ini membuat lebih banyak pelembap alami untuk tetap melembapkan kulit. Namun, jika lapisan ini mengering, kulit menjadi kencang dan rentan menjadi pecah-pecah.

Selain itu, kulit dehidrasi dapat menyebabkan kulit menjadi gatal, warna kulit yang tidak merata, lingkar bawah mata yang lebih gelap, mata cekung, dan munculnya garis-garis harus atau kerutan di wajah. Nah, tunggu apalagi? Segera hilangkan kulit kusam Anda dengan menggunakan BIO ESSENCE.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%