Gendongan bayi membuat kehidupan orang tua lebih mudah ketika bepergian, berjalan, hiking, dan banyak lagi! Selain itu, babywearing membantu orang tua dan pengasuh terikat dengan bayi melalui sentuhan, aroma, dan suara. Saat babywearing, si kecil dapat merasakan detak jantung dan kehangatan Anda, sambil menikmati semua yang dunia tawarkan. Manfaat lain dari babywearing termasuk peningkatan waktu perut vertikal, peningkatan perkembangan mental, stimulasi emosional dan fisik, dan banyak lagi. Panduan Babywearing kami , berbagi lebih banyak tentang banyak manfaat pakaian bayi.

Tapi bagaimana Anda memilih Gendongan Bayi yang tepat, baik untuk kenyamanan Anda dan bayi Anda? Di sini, kami akan menjelaskan cara menemukan jenis gendongan bayi yang tepat untuk kebutuhan Anda dan berbagai gaya yang tersedia untuk Anda dan keluarga Anda. Ketika menemukan gendongan bayi yang tepat cocok, Anda harus mempertimbangkan usia bayi Anda, tingkat perkembangan, dan preferensi Anda sendiri.

Ketika mempertimbangkan gendongan bayi mana yang tepat untuk Anda, pertimbangkan usia dan perkembangan bayi Anda. Misalnya, bayi yang baru lahir akan memiliki kebutuhan yang berbeda ketika dibawa daripada anak berusia 1 tahun. Di bawah ini adalah beberapa panduan tentang cara memilih dan cara menggunakan gendongan bayi berdasarkan karakteristik yang menonjol:

Bayi baru lahir

Ketika Anda mulai menggunakan gendongan bayi dengan bayi yang baru lahir, Anda harus mendukung leher mereka dan pastikan mereka nyaman di dalam alat angkut mereka. Kami sarankan untuk menempatkan mereka dalam “m-posisi”, yang berarti bahwa mereka menghadap Anda dengan lutut mereka sedikit di atas bagian bawah mereka. Ini akan memungkinkan punggung mereka untuk berputar sedikit dan akan memastikan mereka didukung dari semua sudut. Pada usia ini, Anda harus menggunakan pembawa dengan kursi transisi yang dirancang untuk bayi yang baru lahir atau sisipan yang baru lahir.

Operator Bersama kami menyediakan semua yang Anda butuhkan untuk membawa bayi Anda selama tahap ini dan seterusnya dengan posisi yang dapat disesuaikan. Selain itu, setiap pembawa Infantino yang dimulai pada kisaran berat 8 lb memiliki posisi yang baru lahir.

Bagaimana Memilih Gendongan Bayi Berkualitas?

Bayi yang Bisa Memegang Kepala Mereka

Setelah bayi Anda dapat mengangkat kepala mereka sendiri, mungkin sudah waktunya untuk menyesuaikan operator mereka. Mirip dengan posisi yang baru lahir, bayi pada tonggak perkembangan ini harus dilakukan di posisi m, dengan bagian bawah mereka dengan kuat didukung. Jika Anda memiliki pembawa yang dapat disesuaikan, cobalah pelebaran dasar untuk memastikan tempat duduk dari lutut ke lutut, memberikan dukungan penuh untuk pinggul mereka. Bayi pada tahap ini harus tetap menghadapinya.

Kontrol Kepala dan Leher Kuat

Ketika bayi Anda memiliki kendali kepala dan leher yang kuat, mungkin sudah saatnya bagi pembawa yang menghadap ke depan! Dengan cara ini, bayi yang lebih tua dapat menikmati kontak fisik dan pengamatan lingkungan mereka. Pakaian bayi, terutama pada petualangan seperti berjalan dan hiking, memberikan bayi mata ke dunia dan merupakan kesempatan belajar yang sangat besar.

Pembawa Flip kami adalah salah satu yang paling populer karena dapat dengan mudah diubah dari carrier yang menghadap ke dalam menjadi carrier yang menghadap ke depan, yang berarti bahwa Anda dapat menggunakannya dari bayi hingga balita! Atau, untuk dukungan yang lebih tinggi, beberapa orang tua lebih memilih Go Forward , yang menawarkan panel seperti kursi untuk anak-anak yang menghadap ke depan.

Lebih dari satu Tahun (atau 22 pon)

Setelah bayi Anda mencapai tonggak ini, punggung akan cenderung paling nyaman untuk Anda dan bayi Anda. Setelah sekitar satu tahun, kebanyakan bayi menjadi terlalu berat untuk dibawa dengan nyaman dalam posisi menghadap keluar. Menempatkan mereka di punggung Anda memungkinkan mereka untuk tetap melihat dunia, tetapi dengan sedikit tarikan di bahu Anda.

Karena itu, Gendongan Bayi belakang memberikan dukungan dan kenyamanan paling banyak. Mereka juga ideal untuk bayi dan anak-anak yang ingin berinteraksi dengan lingkungan mereka sedikit lebih banyak. Pembawa belakang memberi bayi lebih banyak kebebasan untuk melihat-lihat karena mereka tidak terkendali, seperti dengan membawa yang menghadap ke dalam.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%