Ada banyak sekali ciri ciri kolesterol yang perlu diperhatikan. Banyak yang lalai, karena kebanyakan tidak menunjukkan tanda-tanda sama sekali. Alangkah lebih baiknya jika Anda mengantisipasinya dari dini. Sehingga bisa Anda cegah lebih awal penyakit ini. Salah satu obat herbal yang baik adalah KOLESTROMAX. 

Tahukah kalian bahwa penyakit ini bisa menyebabkan resiko kematian yang tinggi? Pasalnya, kolesterol bisa menyebabkan penyakit lainnya misalnya seperti jantung dan diabetes. Berikut beberapa ciri ciri kolesterol yang bisa Anda deteksi dari awal:

ciri ciri kolesterol
ciri ciri kolesterol

Sering Kesemutan.

Salah satu Ciri dari penyakit kolesterol ini salah satunya adalah sering kesemutan dan hamper bisa dipastikan mati rasa. Gangguan kesehatan ini bisa menjadi gejala suatu penyakit akibat dari kolesterol tinggi seperti yang kita sebutkan di awal tadi.

Selain itu juga, kolesterol tinggi ini bisa juga bisa menyebabkan penyakit stroke. Berbeda dari sebelumnya, stroke mampu menyebabkan penderita mengalami mati rasa di wajah, lengan hingga kaki. Biasanya, mati rasa tersebut terjadi hanya di salah satu sisi bagian tubuh.

Lelah Yang Berlebihan.

Lelah yang berlebihan bisa menjadi salah satu ciri dari kolesterol. Tahukah kalian, saat kolesterol pada tubuh tinggi, hal ini akan menyebabkan munculnya plak yang bisa menghambat pembuluh darah. Tak hanya itu, pasokan darah oksigen ke seluruh tubuh akan berkurang juga saat kadar kolesterol tinggi. Dengan menurunkan pasokan oksigen ke seluruh tubuh, jaringan dan organ tubuh menjadi bekerja lebih keras dari seharusnya. Inilah mengapa para penderita kolesterol tinggi lebih mudah lelah.

Nyeri Dada.

Kemudian ciri ciri kolesterol selanjutnya adalah nyeri pada dada. Kondisi ini terjadi karena adanya plak yang terbentuk dan mengurangi aliran darah ke jantung. Pada umumnya, kondisi ini mampu menyebabkan penderita terkena penyakit arteri koroner. Angina atau nyeri pada dada memicu penderita merasakan sesak, berat serta tertekan pada bagian dada. Terkadang penderita juga bisa merasakan gejala lainnya seperti sensasi terbakar, sakit hingga mati rasa di bagian dada. Bahkan, di beberapa kasus ada yang merasakan sensasi penuh atau dadanya seperti diremas.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%