Deposito menjadi salah satu produk dari bank sebagai jenis simpanan dengan sistem penyetoran dan penarikan hanya dapat dilakukan pada waktu tertentu. Deposito memang hampir sama dengan tabungan, yaitu sama-sama menempatkan atau menyimpan uang, akan tetapi memiliki perbedaan yang mendasar. Perbedaan tersebut yaitu simpanan tabungan dapat anda ambil sewaktu-waktu, sedangkan deposito apabila anda terpaksa mengambilnya sebelum masa tenor penyimpanan habis maka akan dikenakan penalti.

Namun, berbeda dengan deposito online yang dikeluarkan oleh Bank Sinarmas. Anda dapat menarik dana deposito sebelum jangka waktunya habis dengan tidak dikenakan penalti, akan tetapi anda tidak dapat menikmati bunga berjalan dari deposito online tersebut.

Image result for Deposito Online Bunga 7% bank sinarmas

Keunggulan dan keunikan  dari deposito memang menjadi salah satu layanan dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh masing-masing bank.  Jika anda mendepositkan tabungan pada Bank Sinarmas maka hanya dengan Deposito Rp500 Ribu anda sudah bisa menikmati keuntungan. Cara daftar deposito online memang cukup mudah dan efisien.

Terkadang bagi mereka malas untuk datang langsung ke bank, dikarenakan daerahnya jauh dengan kota. Dengan produk deposito online anda hanya membutuhkan jaringan internet dan laptop atau smartphone. Mengingat smartphone saat ini sudah banyak digunakan oleh masyarakat, pendaftaranya menjadi mudah dan dapat dilakukan sewaktu-waktu.

Bagi anda yang masih belum memahami dan mengetahui bagaimana cara daftar deposito online pada Bank Sinarmas maka berikut beberapa cara yang dapat anda penuhi.

  1. Pastikan bahwa anda sudah memiliki rekening tabungan/giro Bank Sinarmas, agar memudahkan anda mengakses dan mengisi data serta ketentuan yang berlaku.
  2. Tentukan nominal penempatan, anda dapat menempatkan Deposito Rp500 Ribu sebagai simpanan awal.
  3. Selanjutnya anda dapat menentukan jangka waktu penempatan, penempatan minimal selama 1 bulan. Bunga yang berlaku juga sama yaitu sebesar 7%.

Tersebut di atas beberapa cara mendaftar yang dapat anda lakukan dan penuhi. Cara tersebut sudah menjadi ketentuan yang ditetapkan oleh pihak bank. Dengan hanya menempatkan Deposito Rp500 Ribu anda sudah dapat memiliki simpanan deposito. Pembuatan rekening deposito juga dapat dilakukan dimana saja dan kapanpun anda inginkan.  Semoga bermanfaat.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%