Sebagai fashioner tentu tidak mau kan untuk ketinggalan dalam mengikuti trend rambut terbaru. Berbagai gaya ditirukan demi mendapatkan style rambut yang cocok saat dikenakan di kepala anda. tahu nggak ternyata perubahan gaya rambut dari waktu ke waktu telah mengalami yang namanya trendsetter. Sebagai sebuah aksesoris rambut gaya rambut dapat menunjang kepercayaan diri anda sepanjang waktu.  Salah satu seorang tokoh trendsetter yang hingga saat ini menjadi inspirasi banyak orang yakni Madame Pompadour. Madam pompadour adalah salah satu tokoh yang mulai mengawali gaya rambut pria pompadour. Pada abad ke 18 style rambut pompadour ini mulai digandrungi oleh para pria terutama setelah dikenalkan oleh Elvis di era 1950.

Gaya rambut pria pompadour dalam penataannya memiliki kriteria rambut pompadour yang wajib dimiliki oleh rambut sepanjang 4-6 cm pada bagian depan artinya model rambut pria yang satu ini tidak diterapkan untuk jenis rambut  tipis karena pompadour lebih diterapkan untuk gaya rambut lurus dan memiliki volume standar. Mengapa demikian, karena akan lebih mudah dibentuk mengikuti gaya klasik sementara untuk rambut bervolume tebal memberi tekstur unik saat diterapkanya. Dan untuk perawatanya cukup dengan menggunakan clear Shampo anti ketombe sekaligus penambah volume rambut agar tampil lebih segar maksimal.

Gaya Rambut Pria Pompadour
Gaya Rambut Pria Pompadour

Seperti yang telah kita ketahui jika gaya rambut pria pompadour menerapkan penambahan volume pada bagian depannya dan atas kepala oleh sebab itu para pria harus lebih memperhatikan gaya rambut di bagian yang tepat agar bisa membentuk jambul sesuai yang diharapkan.  Jenis rambut pompadour tersebut cocok digunakan untuk pria yang yang memiliki tulang rahang lebar dan tulang pipi agak tinggi sehingga sangat cocok untuk diaplikasikannya menjadi rambut pompadour walaupun bagi anda yang memiliki bentuk wajah standar bukan berarti anda tidak cocok memakainya, tetap bisa untuk diterapkan. Salah satu caranya anda bisa pergi ke salon atau tukang cukur rambut yang profesional lalu mintalah barberman untuk memotong rambut anda dengan tampilan klasik jenis pompadour. Jangan lupa juga untuk keramas dengan Shampo clear perawatan kulit kepala setelah melakukan potong rambut pada bagian depan sebagai kesan tertentu yang dapat menarik kaum hawa.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%