IDS telah menelurkan banyak praktisi di dunia broadcast yang sukses. Tercatat beberapa produser profesional dan terkenal pernah menimba ilmu di IDS. Salah satu jurusan yang menjadi incaran untuk dipilih adalah jurusan broadcasting. IDS, pernahkah Anda mendengarnya? Ya betul IDS atau International Design School merupakan lembaga pendidikan desain dan broadcast terkemuka di Indonesia.

Berkedudukan di Jakarta membuat lembaga pendidikan yang memiliki jurusan broadcasting ini berkembang dengan sangat pesat.  IDS telah menelurkan banyak praktisi di dunia broadcast yang sukses. Tercatat beberapa produser profesional dan terkenal pernah menimba ilmu di IDS. Salah satu jurusan yang menjadi incaran untuk dipilih adalah jurusan broadcasting.

Jurusan Broadcasting

Mengapa dimiliki an berikut ini adalah beberapa alasannya.

  1. Cepat Diserap dunia Kerja. Semua lulusan IDS memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi. Baik dari sisi teori atau pun praktek saat terjun langsung di industri broadcast. Sehingga tidaklah mengherankan jika lulusan IDS sangat cepat diserap di dunia kerja. Hampir semua elemen yang bergelut di dunia broadcast puas dengan kinerja lulusan IDS.
  2. Dilengkapi fasilitas belajar canggih. IDS sangat serius mengenai fasilitas belajar. Bagaimana tidak keseriusannya ini dibuktikan dengan hadirnya tempat perkuliahan dengan gedung dua lantai. Gedung ini didesain sangat nyaman dengan fasilitas yang lengkap.

Salah satunya adalah lobby. Lobby yang dimiliki IDS tidak seperti lobby pada umumnya. Lobby yang biasanya tampil kaku dan formal, tidak tampak disana. Lobby IDS di desain nyaman dengan hadirnya puluhan set kursi berkapasitas 4 orang. Disini mahasiswa IDS dapat berkumpul dan berdiskusi, karena disini juga dilengkapi dengan jaringan internet yang oke. Fasilitas lainnya adalah ruang praktek. IDS memiliki berbagai jenis laboratorium penunjang pembelajaran. Laboratorium ini dilengkapi dengan alat yang sangat canggih. Tempat praktek yang dimiliki oleh IDS diantaranya adalah Art deco lab, Audio production room, online editing room animation, art box, dan ghibli lab.

Dengan beberapa keuntungan tersebut diatas, sudah cukup dijadikan alasan untuk menimba ilmu di jurusan broadcasting IDS. Selain dari itu IDS membuka program short program dan college program sebagai pilihan. Ingin menjadi tenaga broadcaster yang profesional dan cepat bekerja IDS solusinya.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%