Penetrasi digital sekarang ini cukup tinggi dan membuat Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) menciptakan digital platform yang dimaksudkan untuk memudahkan nasabah. Platform perbankan tersebut diberi nama Jenius, yang berguna mempermudah berbagai kegiatan dan keperluan para nasabah dalam bertransaksi. Seperti halnya ketika Anda bertransaksi pembayaran tagihan listrik PLN yang cukup mudah tanpa perlu ke kantornya langsung.

Platform aplikasi Jenius mempunyai berbagai fitur yang bertujuan memanjakan Anda dalam mengelola keuangan. Tidak hanya itu, hadirnya Jenius memberikan kemudahan untuk Anda yang ingin melakukan transaksi. Pasalnya, Anda bisa mengatur transaksi tersebut hanya melalui ponsel pintar saja. Di Jenius pun menyediakan berbagai macam fitur yang bisa Anda nikmati, yaitu Pay Me, Split Bill, Send It, $Cashtag, Save It, dan One Touch. Berbagai fitur tersebut bisa dimanfaatkan untuk tagihan listrik PLN bulanan agar Anda tidak telat membayar.

tagihan listrik PLN
tagihan listrik PLN

Pada fitur $Cashtag bisa Anda gunakan sebagai pengganti nomor rekening atau username. Jika Anda datang ke bank dan ditanyakan oleh admin tentang nomor rekening, melalui fitur $Cashtag ini Anda hanya menggunakan nama sebagai pengganti dari nomor rekening. Fitur selanjutnya adalah Pay Me yang bisa Anda gunakan untuk meminta/menagih uang bagi pengguna Jenius lain yang ada di daftar kontak. Kalau orang yang Anda minta setuju maka mereka akan mengklik dan secara otomatis uang langsung terkirim.

Kemudian Jenius memberikan fitur lain, yaitu Split Bill yang mekanismenya adalah Anda memasukan nominal tagihan guna patungan dan secara otomatis akan membagi tagihan tersebut secara adil. Sebagai permisalan, Anda makan bersama dengan kawan, kemudian untuk membayarnya patungan. Anda bisa menggunakan fitur ini, jika bersedia tingga approve saja.

Fitur lain yang bisa Anda manfaatkan dari Jenius adalah Save It yang terdiri atas Dream Saver, Flexi Saver, dan Maxi Saver. Melalui fitur ini Anda bisa mewujudkan impian lewat tiga tabungan tersebut dengan bunga sampai 5,75% per tahunnya. Sebagai contoh, Anda ingin berkunjung ke Malaysia, maka klik Save It saja. Masukkan keinginan apa dan berapa banyak uang yang Anda gunakan untuk ditabung. Maka, secara otomatis akan diatur oleh server Jenius.

Fitur lengkap yang ada di Jenius pun memungkinkan Anda untuk berbelanja atau membayar tagihan listrik PLN sekali sentuh saja. Tentu melalui Jenius segala keperluan lebih mudah untuk dilakukan.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%