Setelah seorang wanita dianugerahi Tuhan sebuah kecantikan yang alami, maka kewajiban selanjutnya adalah menjaga dan merawat kecantikan tersebut agar bisa bertahan dalam jangka waktu yang cukup lama. Dengan melakukan perawatan kecantikan yang benar, maka kecantikan alami yang dimiliki oleh seorang wanita akan senantiasa terpancar kapan saja dan dimana saja.

Cukup banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat seorang wanita selalu tampil cantik dalam berbagai kesempatan, dan salah satu cara yang bisa dilakukan tersebut adalah dengan menggunakan bahan herbal untuk kecantikan. Bahan – bahan tersebut sudah ada di alam tinggal kitanya saja bisa tidak menggunakan bahan – bahan tersebut secara baik dan benar ? Salah satu cara untuk menjaga dan merawat kecantikan adalah dengan spa.

Nah, bahan – bahan herbal juga sejatinya bisa anda gunakan untuk melakukan kegiatan spa tersebut. Ada beberapa bahan herbal untuk kecantikan yang bisa anda gunakan untuk melakukan spa. Adapun beberapa bahan herbal tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Cokelat untuk masker wajah. Cokelat berasal dari pohon cocoa, salah satu buah yang mengandung banyak antioksidan. Selain itu, coklat juga mengandung asam lemak, yang berfungsi untuk meregenerasi sel kulit, dan membuatnya tetap kencang. Coklat juga dapat membuat arteri menjadi rileks dan mengurangi tekanan darah. 
  2. Apple pie spa untuk membuat kulit yang bercahaya. Apel mengandung 85% air, serta kaya akan kalium, vitamin A dan C. Kandungan asam malat dalam apel merupakan enzim untuk mengelupaskan sel-sel kulit mati dan permukaan kulit yang kotor. Selain itu, dengan berbagai vitamin di dalamnya, apel dapat menutrisi kulit.
  3. Pepaya sebagai bahan exfoliation (pengelupasan) kulit. Pepaya mengandung vitamin A, C, E, dan K, semuanya menunjukkan bahwa pepaya juga mengandung antioksidan. Enzim pada pepaya yang disebut papain selain berguna untuk kesehatan, pun merupakan komponen yang baik untuk perawatan kulit, dan rambut.
  4. Bahan herbal untuk kecantikan yang bisa digunakan untuk spa berikutnya adalah Alpukat. Lemak pada alpukat dapat meresap ke dalam rambut Anda, memberikan nutrisi pada rambut. Sedangkan madu dapat membantu menjaga kelembapan kulit kepala, sehingga tidak terlalu kering maupun berminyak. Selain itu, madu juga menjadi pelindung alami dari bakteri.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%