Asuransi kendaraan hari ini begitu gencar ditawarkan para tenaga marketing dari berbagai perusahaan asuransi. Namun, apakah tujuan dari asuransi kendaraan? Segala aktifitas yang kita lakukan selalu mengundang resiko. Termasuk dalam berkendara di jalan raya. Nah, sudahkah kita melindungi mobil dari berbagai musibah? Sudahkah kita mengantisipasi mobil dari kecelakaan,kehilangan, bencana alam, huru hara, dan resiko lainnya? Perlu diketahui bahwa berbagai manfaat dapat kita peroleh dengan mengambil perlindungan asuransi mobil. Namun, pastikan pilihan tersebut jatuh kepada perusahaan ansuransi terbaik, terbagus dan terlengkap dengan premi yang terjangkau.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa layanan asuransi kendaraan memiliki dua jenis perlindungan, yaitu Perlindungan Komprehensif (Comprehensive) dan Perlindungan Total Loss Only (TLO). Perlindungan Komprehensif merupakan jenis perlindungan yang memberikan semua jaminan ganti rugi perbaikan. Usia maksimal kendaraan yang ditanggung yakni 8 tahun sejak tahun pembuatannya. Sementara perlindungan jenis TLO akan memberikan jaminan ganti rugi atas kecelakaan yang biayanya mencapai 75% atau lebih dari nilai kendaraan yang ditanggung.

Asuransi Kendaraan

Usia maksimal kendaraan yang ditanggung yaitu 15 tahun sejak tahun pembuatannya. Artinya, jika membeli asuransi tipe All Risk dan mobil dicuri atau rusak berat, maka akan tetap mendapatkan kompensasi. Namun, jika memilih asuransi tipe Total Loss Only (TLO) dan mobil anda mengalami goresan, tentu tidak akan mendapatkan kompensasi sama sekali karena kurang dari 75% dari biaya yang ditanggung. Nah, tentu dari sedikit ulasan di atas, kita bisa menentukan perlindungan apa yang pantas kita pilih. Begitu halnya dengan memilih asuransi kendaraan terbaik.

Ada banyak daftar asuransi kendaraan terbaik di Indonesia. Satu yang paling direkomendasikan, yaitu Asuransi Adira (Autocilin Insurance). Siapa yang tidak mengenal perusahaan tersebut. Bukan hanya sekali, tapi ribuan kali perusahaan tersebut sampai di telinga kita. Sebab, selain perusahaan ini banyak membuka kantor jaringan dan menyebar luas di seluruh Indonesia, ia juga memiliki layanan yang bagus. Tak heran jika banyak kita jumpai kantor-kantor Adira Insurance di tempat tinggal kita. Tenyata, berbagai penghargaan juga telah diraihnya. Hal ini tentu karena perusahaan ini memiliki strategi pemasaran yang bagus dan diakui. Maka, sangat tepat jika kita memilih menggunakan jasa asuransi Autocillin untuk melindungi mobil, karena Autocillin Insurance adalah salah satu perusahaan asuransi mobil terbaik dan yang bagus di Indonesia.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%